Smiley face

Jumat, 13 Juli 2012

Download Driver Modem Smartfren CE682



Driver Modem Smartfren CE682 - Waktu saya membeli Modem Smartfren CE682 dan langsung saya Instal di Laptop saya yang OSnya Windows 7 tiba-tiba gagal terus, ketika dia checking hardware selalu ada bacaan "do not unplug hardware" .Saya lalu mencoba instal Modem Smartfren CE682 di PC saya yang OSnya Windows XP II lalu berhasil mulus 100%. Kembali ke Laptop saya, Lalu saya Instal Modem Smartfren CE682 dengan Driver yang berbeda ( driver terpisah dari bawaan modem ) langsung berhasil mulus 100% . Nih Download Dulu Drivernya

Kalau masih bermasalah langsung hubungi Customer Service terdekat di kota ente aja, dan jangan lupa bawa laptopnya ya,, 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran silahkan tulis di bawah
Peraturan
1, No Sara
2. No Spam and flood
3. No Rusuh
4. Harus sertakan link tumbal balik